Distro Jaket Motor Bandung. Diberdayakan oleh Blogger.

24 Feb 2013

Model Jaket Motor Terbaru

ADN Adrenalin Argon Hitam
Berdesain simple tetapi tetap stylish dan elegan biasanya para bikers mencari tipe jaketmotor seperti ini karena desain tidak terlalu mencolok tetapi tetap berkesan “wah” pada siapapun yang melihatnya. Dan yang paling penting fungsi utama dari jaket motor yang mereka cari adalah faktor keselamatan, selalu selektif dalam mencari jaket motor kualitas terbaik dengan memperhatikan komposisi bahan-bahan yang digunakan jaket motor tersebut baru selanjutnya kita mencari tau tentang informasi harga jaket motor tersebut.

Banyak model-model jaket motor terbaru yang menawarkan desain yang sangat menarik serta fitur-fitur yang mendukung safety riding saat dipakai para riders seperti jaket motor tahan air untuk pengendara motor. Sebagai contoh bahan jaket motor yang menggunakan Cordura Polyester dan Cordura D-300 yang kedap air dan angin ditambah pelindung (protektor) pada bahu, sikut dan lengan bawah yang berbahan anti slip (tidak bisa robek) sehingga aman ketika jatuh dari kendaraan. Bahkan ada yang mengombinasikan jaket tersebut dengan reflector yang bisa menyala ketika tersorot sinar lampu agar si pengendara dapat terlihat oleh pengendara lain pada tempat yang agak gelap.

Salah satu Jaket Motor Adrenalin didesain khusus untuk para bikers yang mencari model jaket motor terbaru dan tentunya tetap stylish, safety dan fashionable pada saat dipakai dalam melakukan berkendara. Dirancang dengan penyempurnaan dan pemutakhiran dari jaket motor yang lainnya jaket motor Adrenalin versi yang terbaru ini diproduksi untuk para bikers yang suka dengan tantangan dalam mengendarai sepeda motor jarak jauh angar tetap aman dalam berkendara. 

1 komentar:

  1. Slotyro - Mapyro
    Slotyro 출장샵 in Las Vegas, NV. 나주 출장마사지 View details, reviews and information 이천 출장샵 for Slotyro Hotel and Casino 여주 출장마사지 in Las Vegas, 충청남도 출장안마 NV. Mapyro Hotel.

    BalasHapus