Distro Jaket Motor Bandung. Diberdayakan oleh Blogger.

24 Feb 2013

Jaket Club Motor

Lifestyle dalam berkendara dan daya tarik bikers tidak cuma dari motornya. Lihat dandanan mereka, setiap komunitas atau club motor punya ciri khas tersendiri dan beda daripada yang lain. Tidak hanya memamerkan motornya saja lihat cara berpakaian mereka, trendy dan stylish bukan ? Karena dari ciri khas itulah yang menjadikan perbedaan satu sama lain dan simbol tiap club motor manapun. Totalitas sebagai bikers belum lengkap jika tidak "menganut" sebuah aliran fashion sesuai motor yang ditungganginya dan jaket club motor memang menjadi item yang sangat penting mengenai hal ini.

Kita sering menjumpai dijalanan pengendara Harley Davidson yang kebanyakan jaket motor yang mereka terbuat dari bahan kulit semua. Dari jaket, celana, sarung tangan bahkan mereka mempunyai sepatu bot khusus. Selain itu banyak juga yang menganut aliran lain seperti old school yang kebanyakan dari merekan menggunakan syal, kacamata kumbang, helm “nazi” hingga kaus jungkies mereka gunakan juga.


Hal tersebut dilakukan para bikers karena mereka mempunyai aliran berbeda dalam segi fashion dan yang utama adalah motor sehingga akan terlihat seberapa besar hobinya terhadap kendaraan dan pakaian yang mereka. Prinsip para bikers yaitu mengikuti motor yang ditungganginya selain itu jaket motor juga berpengaruh dalam menunjukkan identitas mereka. Begitupun dengan anda, anda juga bisa memesan jaket motor dengan design anda sendiri di konveksi jaket motor di Bandung yang sudah terkenal dengan kualitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar