Distro Jaket Motor Bandung. Diberdayakan oleh Blogger.

24 Feb 2013

Desain Jaket Motor Yang Bagus

Pada jaman sekarang jaket motor tidak hanya berfungsi sebagai pelindung tubuh pada saat terjadi kecelakaan dan untuk menghangatkan tubuh saja, ada juga yang berfungsi sebagai jas hujan karena dilengkapi system anti air bahkan anti angin.

Jaket motor juga memiliki nilai estetika yang mendukung bagi para pemakainya karena didukung dengan desain-desain yang sangat menarik dan bermacam-macam varian warna yang mendukung dengan karakter warna motor si pengendara. Selain itu jaket motor juga memberi kesan gagah atau macho pada saat si pengendara menunggangi “kuda besinya” dan jaket motor adalah simbol identitas kelompok yang utama bagi para bikers atau club motor. Seperti para penggemar motor gede (moge) Harley Davidson sangat suka menggunakan jaket motor yang berbahan kulit karena sudah menjadi tradisi tak tertulis.

Dalam dunia otomotif, aksesoris jaket motor sendiri terhitung sangat penting bagi club motor, dari jaman dahulu sampai sekarang para club motor mewajibkan para anggotanya memakai jaket motor. Itu artinya jaket motor memang penting untuk simbol identitas kelompok mereka agar dikenal masyarakat luas. Dengan desain jaket motor menarik siapapun setidaknya berminat untuk membelinya atau bahkan bisa juga tertarik ikut mendaftar pada club-club motor tertentu karena dari segi keunikan desain jaket motor yang bagus.

Jaket motor itu sendiri terbagi beberapa jenis yaitu jaket kulit, jaket sintetik, jaket parasut dan jaket jeans, sudah banyak model jaket motor terbaru di beberapa jenis yang tadi disebutkan. Selain dari kegunaannya setiap jenis jaket motor tersebut memiliki desain tersendiri dan memiliki keunikannya masing-masing memberi kesan yang berbeda saat kita memakainya, bisa jadi sorotan mata yang ada di jalan bisa tertuju kepada si pengendara saat melakukan touring atau sekedar jalan-jalan saja. Banyak orang yang memakai jaket motor saat tidak ketika berkendara sebagai contoh menggunakan jaket motor saat jalan-jalan ke mall dan tempat rekreasi mungkin hal ini disebabkan karena desain dari jaket motor itu sendiri yang sangat trendy dan fashionable untuk digunakan sehari-hari baik dalam perjalanan melakukan touring atau sekedar jalan-jalan biasa dan disamping itu juga kita harus mengetahui 3 tips cara merawat jaket motor supaya awet agar jaket motor kita tidak cepat rusak meski diterpa cuaca buruk yang menghadang.

0 komentar:

Posting Komentar