Distro Jaket Motor Bandung. Diberdayakan oleh Blogger.

24 Feb 2013

Contoh Jaket Motor


Jaket motor merupakan salah satu perlengkapaan keamanan saat mengendarai sepeda motor disamping helm, sepatu dan sarung tangan. Mungkin mengenakan perlengkapan keamanan saat berkendara dalam jarak dekat kurang begitu diperhatikan oleh para pengendara, mereka beralasan terlalu ribet jika harus lepas pakai. Namun sebenarnya jauh atapun dekat jarak yang ditempuh, alat pengaman saat berkendara tetaplah penting. Khusus untuk jaket motor sebagai salah satu alat keselamatan saat berkendara, kini mulai bervariasi, banyak contoh jaket motor yang ada dipasaran yang sangat beragam.

Jaket motor pun kini sudah memiliki pangsa pasar tersendiri, contoh jaket motor yang ada di pasaran adalah jaket motor yang khusus untuk digunakan saat menempuh jarak yang jauh dikenal dengan jaket touring, biasanya bahan jaket ini tebal dan berat. Ada juga jaket yang di design untuk jarak dekat saja dikenal dengan jaket harian, biasanya bahan yang digunakan tidak terlalu tebal sehingga tidak terlalu ribet ketika dibuka atau saat dilepas.

Ketika memilih jaket motor pilihlah jaket yang ukurannya pas di badan, tidak longgar dan tidak ketat, karena hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan saat berkendara. Dapat dibayangkan jika anda tidak nyaman saat berkendara tentnunya akan berbahaya. Sekaiknya anda mengetahui juga tentang tips merawat jaket motor supaya awet dan tidak cepat rusak meski dipakai terus menerus.

1 komentar:

  1. Seorang bikers harus mengutamakan safety, termasuk perlengkapan touring. Pastikan kamu memilih jasa konveksi jaket motor terbaik di Miraclekonveksi.com kualitas nomor 1!

    BalasHapus